Wednesday, May 15, 2013

Ungkapan''Selamat Ulang Tahun''untuk pacar atau sahabat,oleh:Nita Karunia



Hai sobat,,,kali ini aku akan berbagi seputar kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau sahabat,ide ini muncul dari pengalaman aku lohh,,,tepatnya sihh ini kan tanggal 15 mei,pas banget di hari ulang tahunku,sesuai pengalaman sihh,,aku paling seneng dengan ucapan ulang tahun yang romantis,apalagi kata-kata itu di ucapkan oleh pacar atau sahabat ,,,saya yakin sahabat merasakan hal yang sama,ketika sahabat berulang tahun,,,,yaaa,,,dari pada ucapan ulang tahun yang simpel,seperti ''HBD'',,,''MET ULTAH'' dan sebagainya,,,,dan saya kira hal ini juga menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan sahabat bersama pasangan sahabat menjadi lebih romantis,,,betul gaaa???????,,,,,,,
oke,,,langsung saja,,,!!!!


Di hari ini,,tiada kata paling indah
yang kian aku ucapakan untukmu duhai kekasihku/sahabatku
selain ucapan ''selamat ulang tahun''sahabat/kekasih tercintaku
untaian do'a selalu aku curahkan untukmu
sebagai tanda sayangku padamu



detik demi detik,
hari demi hari kian berlalu,
hingga satu tahun telah terlewati
dan di hari ini,satu tahun usiamu bertambah
tiada kata lain untukmu selain ucapan ''selamat ulang tahun sayang''
semoga keberkahan selalu bersamamu.


teruntuk kekasih/sahabatku tercinta
''selamat ulang tahun sayang''
jangan tengok masa yang telah berlalu hanya untuk membuatmu bersedih
tataplah masa depan,sesekali kamu boleh menengok masa lalumu hanya sebagai cerminan menuju kesuksesanmu,
aku mencintaimu,tetap semangat dan tersenyum,
I love u


''selamat ulang tahun''sayangku
hari ini adalah awal kamu meraih kesuksesanmu
do'aku selalu ku curahkan untukmu
melihatmu bahagia adalah hal terindah untukku
oleh karena itu,tersenyumlah selalu,
semoga kesehatan,keberkahan,dan kebahagiaan selalu menyertaimu


tiada kado yang paling indah di hari ulang tahunmu
selain ucapan ''selamat ualang tahun''
tiada do'a yang bisa ku panjatkan
selain do'a semoga panjang umur dan bahagia
tiada asa yang bisa ku rangkai
selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu pada kesuksesan


selamat ulang tahun cinta
aku tahu hari ini begitu berharga
aku tau hari ini begitu sempurna
engkau kini semakin dewasa

No comments:

Post a Comment